KAPOLSEK GUNUNGPUYUH DAN DANRAMIL GUNUNGPUYUH NGARIUNG BARENG MASYARAKAT

Kota Sukabumi – Kapolsek Gunung Puyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. Polres Kota Sukabumi Kali ini melaksanakan kegiatan ngariung bersama masyarakat Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jumat (26/05/2023

Polsek Gunungpuyuh, Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gunungpuyuh, Kapolsek Gunungpuyuh dan jajaran bersama Danramil Gunungpuyuh ngariung bareng masyarakat guna sampaikan himbauan.

melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga Kelurahan Karangtengah guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan jajaran beserta Bapak Danramil Gunungpuyuh memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga “ujarnya

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. menyebut kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dan juga menjalin Sinergitas bersama warga dan pihak terkait dalam rangka mencegah potensi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gunungpuyuh,tutupnya.

Exit mobile version