Kapolsek Jatinangor Hadiri Sidang terbuka senat Akademik Universitas Koperasi Indonesia tahun 2023 di Gedung Graha Suwardani Kampus IKOPIN Jatinangor

Sumedang – Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,SH.,MH. menghadiri kegiatan Sidang terbuka senat Akademik Universitas Koperasi Indonesia dalam rangka dies natalis ke 59 Ikopin University tahun 2023, bertempat di Gedung Graha Suwardani Kampus IKOPIN University Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Rabu, 12 Juli 2023.

Kegiatan Sidang terbuka senat Akademik Universitas Koperasi Indonesia dihadiri oleh Prof. DR. Ir. Agus Pakpahan M.Si.(Rektor Ikopin University), Marsekal muda TNI Dr. Agus Sudarya.,S.H.,SE.,M.M.,M.Sc. (Wakil rektor IV Ikopin University), Dr. H. Indra Fahmi.,Ir.,M.Si. (wakil rektor III Ikopin University), Dr. Hj. Yuanita Indriani.,Ir.,M.Si.(Warek II Ikopin University), Dr. H. Gijanto Purbo Suseno.,S.E.,M.Sc. (Warek I Ikopin University), AKBP. Indra Setiawan.S.H.,S.I.K.(Kapolres Sumedang) di wakili oleh AKP.Dadang sudiantoro.S.H.,M.H. (Kapolsek Jatinangor), Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti. (Dandim 0610/Smd) diwakili Danramil 1005 Jatinangor Kapten Arh. Ateng Jaelani, Dekan Fakultas, Guru besar dan Dosen, Perwakilan dari LL DIKTI Wil 4 Jabar Bapak Yopi Aji, Mahasiswa IKOPIN dan Undangan Lainnya

Dalam dies natalies Ikopin university ke 59 tahun 2023 Ikopin University berkomitmen dan berkontribusi untuk negara Indonesia dengan menciptakan lulusan-lulusan unggul yang bertalenta serta siap bekerja secara profesional dan Seiring berkembangnya zaman, Ikopin University pun turut berkembang menjadi Perguruan Tinggi yang berkarakter serta inovatif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Jatinangor AKP.Dadang sudiantoro.S.H.,M.H, mengucapkan selamat kepada mahasiswa/mahasiswi yang melaksanakan prosesi wisuda dan dikukuhkan sebagai sarjana.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Polsek Jatinangor mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang pada hari ini mengikuti prosesi wisuda,” ujarnya.

Kapolsek berharap nantinya, baik mahasiswa serta para alumni Universitas IKOPIN, terus memajukan pendidikan di Kabupaten Sumedang sekaligus ikut memberikan sumbangsih serta berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Sumedang yang sama-sama kita cintai ini.

Kegiatan sidang senat Universitas IKOPIN berakhir pukul 11.00 wib, situasi terpantau aman dan lancar.

Exit mobile version