Kapolsek Kadudampit penempelan stiker dan menyampaikan himbauan kamtibmas

Kota Sukabumi – Kapolsem kadudampit Polres Sukabumi Kota bersama anggota melaksanakan pemberian dan penempelan Stiker Siap Ikut Menjaga Kondusifitas, Anti Anarkis dan Anti Kekerasan kepada sejumlah masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas. Selasa ( 08/08/23)

Selain Program Pelayanan Kepolisian Lapor Pak Siap Mas dengan No HP / WA : 0811654110, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., guna meluncurkan inovasi pemberian Stiker Siap Ikut Menjaga Kondusifitas,Anti Anarkis dan Anti Kekerasan untuk menjaga kondusifitas gukkamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kapolsek kadudampit Iptu awan kurniawan mengatakan “personil Polsek kadudampit selain memberitahu program Pak Kapolres Lapor Pak Siap Mas, seluruh personil Sukaraja yang di lapangan ataupun yang di staf saya perintahkan memberikan sticker anti anarkis dan anti kekerasan kepada masyarakat sebagai upaya untuk mendorong sikap yang damai dan menghindari terjadinya tindakan anarkis serta kekerasan. Sticker ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk saling menghormati dan menjaga keamanan dalam menghadapi permasalahan yang ada. Polsek kadudampit juga berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat”.

Exit mobile version