Kapolsek Katapang silaturahmi ke Perusahaan PT.Eigerindo

Katapang – demi menjaga keamanan dan situasi kondusif di wilayahnya Kapolsek Katapang Polresta Bandung Kompol Asep Surahman,S.A.P bersama anggota mengunjungi perusahaan yaitu PT. Eigerindo yang berlokasi di jalan raya ters Kopo Katapang Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kab Bandung Kamis (21/9 /2023)

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Katapang bersama anggota disambut langsung oleh Pimpinan Pt.Eigerindo yaitu Supervisor Sdr.Rama dan Korrdinator Security Sdr.Nandang.

kapolsek melaksanakan silaturahmi dengan pihak perusahaan PT.Eigerindo dalam rangka mengecek situasi perusahaan.

Dilanjutkan Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas agar pihak perusahaan yang berwenang serta Satpam (Satuan Pengamanan) selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

Adapun beberapa poin yang disampaikan Kapolsek Katapang , ke pihak Perusahaan agar dapat diteruskan ke petugas satpam “ Untuk tepat waktu dalam pergantian jam Tugas, Radio Genggam atau Handphone tetap ON, serta Kordinasikan secepatnya ke Polsek Katapang bila ada hal yang mencurigakan maupun ada kejadian di wilayah perusahan PT.Eigerindo agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Exit mobile version