Kapolsek Klari Hadiri Acara Halal Bihalal Di Makodim 0604 Karawang

beritatandas.id, Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka menjalin silaturahmi Paska Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Hidayat SH menghadiri kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Polres Karawang Yang di gelar di lapangan apel Makodim 0604 Karawang Pada Senin (08/05/2023).

Dalam menjaga kekompakan selalu, itu bukanlah merupakan slogan semata, melainkan nyata. Hal itu tampak jelas saat kegiatan halal bihalal Yang di selenggarakan oleh Polres Karawang, hadir dalam kegiatan tersebut turut melibatkan personel dari instansi TNI-Polri.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman berharap melalui kegiatan silaturahmi ini bisa melanjutkan kekompakan yang sudah dibangun ketika bertugas di lapangan dan  kegiatan semacam ini sangat penting untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, terutama di wilayah Kab. Karawang.

“Kita berharap kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut untuk meningkatkan kinerja dalam tugas-tugas yang lain guna hasil yang lebih maksimal dan melalui kegiatan ini diharapkan menjadi momen silaturahmi antara TNI dan Polri. tandasnya Kapolres.’

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

Exit mobile version