Kapolsek Lemahwungkuk Polres Ciko Tampung Saran dan Aspirasi Warga Melalui Program Jum’at Curhat

POLRES CIREBON KOTA – Guna menampung Aspirasi serta Saran dari warga masyarakat, Kapolsek Lemahwungkuk menggelar kegiatan “JUMAT CURHAT”, yang bertempat di Kantor Pos Kel. Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Jum’at (12.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. Mengatakan,”Kegiatan Jum’at Curhat yang di laksanakan oleh Kapolsek Lemahwungkuk tersebut merupakan Perintah langsung dari Pimpinan Polri dan wajib dilaksanakam baik dari tingkat Polda, Polres, sampai tingkat Polsek, dan merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat yang mempunyai saran, kritik, maupun aspirasi bisa menyampaikan langsung kepada Kapolsek Lemahwungkuk guna di tampung dan nantinya akan memberikan solusi serta akan diteruskan kepada pimpinan yang lebih atas. Tambah Kanit Binmas Polsek Lemahwungkuk Ipda Maman Surahman.

Di tempat Terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Lemah Wungkuk Iptu Wawan Hermawan SH menyampaikan himbauan harkamtibmas kepada warga masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkunganya “. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Exit mobile version