Kapolsek Nagreg Hadiri Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan Nagreg

Nagreg, – Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, AKP Sumartono, SH, menghadiri kegiatan Rembuk Stunting tingkat Kecamatan Nagreg, di Aula Kantor Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (27/9/2023).

Pelaksanaan rembuk stunting Tingkat Kecamatan ini bertujuan untuk menyepakati rencana tindak lanjut dalam mengatasi permasalahan stunting, yang dihadiri Camat Nagreg, Enjang Wahyudin, S.AP, M.IP, selaku penanggung jawab, Danramil 2402 Cicalengka yang diwakili Pelda Barmawi, Kepala KUA Kec. Nagreg, Kepala Puskesmas Nagreg, Kepala UPT Dalduk, Koordinator TPK, para Kepala Desa, Ketua TP-PKK, Koordinator Pendidikan, Penilik Paud, para pendamping desa, dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan sambutannya, AKP Sumartono mengawali dengan memperkenalkan diri selaku Kapolsek Nagreg yang baru, iapun berharap dukungan dan kerjasama semua pihak guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Nagreg.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, S.H, menyampaikan komitmennya dalam mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan stunting, “Kami siap untuk turut serta dalam upaya mengatasi permasalahan stunting ini. Kesehatan anak-anak adalah prioritas utama, dan kami akan berkolaborasi, bersinergi dengan pihak terkait untuk mencapai tujuan ini.” ujarnya.

Exit mobile version