Kapolsek Pabuaran Berikan Bantuan 30 Alquran kepada Masjid Nurul Hidayah

Kapolsek Pabuaran Polres Subang Iptu Udin Awaludin memberikan bantuan 30 Alquran kepada Masjid Nurul Hidayah di Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Pemberian bantuan Alquran tersebut merupakan bentuk syiar Islam dan perhatian Polsek Pabuaran kepada masyarakat sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

“Kita berharap dengan Alquran ini menjadi berkah bagi semuanya serta membawa kedamaian dan ketentraman di seluruh wilayah hukum Polsek Pabuaran,” katanya.

Selain itu, lanjut Iptu Udin Awaludin, juga diharapkan dapat menumbuhkan hubungan silahturahmi yang baik dengan tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Pabuaran melalui kebersamaan.

Ia pun berharap dengan pembagian Alquran tersebut juga dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap Alquran kepada warga Kecamatan Pabuaran, utamanya generasi-generasi muda.

“Saya berpesan kepada DKM Masjid dan Musola yang masih kekurangan Alquran agar menginformasikan untuk nantinya dapat didistribusikan lebih banyak lagi,” ucap Iptu Udin Awaludin.

Diharapkan, selain wujud kepedulian dari Polsek Pabuaran di bidang keagamaan, kegiatan pembagian Alquran itu juga untuk menanamkan rasa cinta kepada Alquran.

DKM Masjid Nurul Hidayah Ustad Bahrul Hikmat berterima kasih banyak kepada Kapolsek Pabuaran Iptu Udin Awaludin yang telah memberikan bantuan 30 Alquran.

“Terima kasih banyak atas bantuan 30 Alquran dari bapak Kapolsek, Alquran ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama umat muslim,” ujarnya.

Exit mobile version