Kapolsek Pedes Berserta Jajarannya, Gelar Pengamanan Dan Atur Lalin Di Objek Wisata Samudra Baru Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat / wisatawan yang berkunjung, Kapolsek Pedes AKP Bambang Sumitro SH,MM,CHRA. beserta jajarannya, laksanakan Pengaturan Arus lalin dan Pengamanan di Objek Wisata Samudra Baru Desa Sungaibuntu Kecamatan pedes Kabupaten karawang. Jabar. dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Wilayah Hukum Polsek Pedes, Minggu (23/04/2023)

Personil yang melaksanakan Pengamanan  di tempat wisata pantai samudra baru terdiri dari 7 Personil polri dan 2 Pol PP 5 Aparatur Desa sungaibuntu.

Kapolsek pedes AKP Bambang sumitro menyampaikan bahwa pengelola wisata Pantai untuk memperhatikan jumlah pengunjung, jangan sampai melebihi Kapasitas dan untuk selalu kordinasi dengan pihak keamanan baik dari POLRI maupun TNI, dalam menjaga keamanan demi kondusifitas, memasang batas area bermain untuk Keselamatan saat bermain di tepi Pantai. Mengantisipasi terjadinya kecelakaan tenggalm saat mandi di laut.

”Kegiatan kita hari ini bersama personil di Objek Wisata Samudra Baru Desa Sungaibuntu Kecamatan. Pedes Kabupaten Karawang Melaksanakan Pengaturan Lalin dan Pengamanan Tempat Objek Wisata, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi warga yang berwisata serta mencegah terjadinya 3C” ungkapnya.

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan melalui kapolsek pedes bahwa polri memberikan pengamanan ditempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pantai.

“ Kemudian kami juga menghimbau kepada manajer / pemilik tempat wisata dan pengunjung untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk kepentingan dan keselamatan bersama”tutupnya

Exit mobile version