Kapolsek Salawu Polres Tasikmalaya Iptu Dedi Darsono SH, beserta anggota Polres Tasikmalaya dan warga sekitar melaksanakan giat evakuasi tanah longsor di wilayah Polsek salawu.

Kutawaringin – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman kapolsek Salawu iptu Dedi Darsono SH, bhabinkamtibmas Brigpol Muhammad habib, Bripda Danu Abdul Rahman Ali beserta anghota Polres Tasikmalaya dan warga sekitar melaksanakan evakuasi tanah longsor di wilayah Polsek salawu di kp. Mekarjaya desa. Kutawaringin kec. Salawu kab. Tasikmalaya.

“Kapolsek Salawu iptu Dedi Darsono SH,
bhabinkamtibmas Brigpol Muhammad habib, Bripda Danu Abdul Rahman Ali, Anggota Polres Tasikmalaya beserta warga sekitar melaksanakan evakuasi tanah longsor, agar secepatnya arus lalin lancar sehingga pengguna jalan nyaman dalam berkendaraan, setelah kegiatannya selesai Kapolsek Salawu menyampaikan kepada masyarakat desa. Kutawaringin agar meningkatkan kewaspadaan sehubungan dengan cuaca yang tidak menentu sehingga dapat terjadi kejadian tanah longsor susulan apalagi dengan dekatnya hari raya idul Fitri, intensitas kendaraan akan meningkat sehingga pengendara harus waspada dengan cuaca yang tidak menentu, masyarakat juga harus aktif mmberkan laporan ke pihak kepolisian agar kejadian kejadian yang sipatnya urgen cepat diatasi.

“Ditemui ditempat evakuasi longsor Sdr. Randi selaku salah satu pengendara mobil yang melintas di wilayah jalan salawu-garut menuturkan sangat mengapresiasi evakuasi yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Salawu beserta Polres Tasikmalaya yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat dan pengendara yang melintas di wilayah polsek Salawu.”

Salawu, 12 April 2023

Exit mobile version