Kapolsek Serahkan Giat turnamen final bola volly antar desa se kecamatan Cicalengka

Cicalengka, – Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menyerahkan Trophy Forkopimcam Cicalengka kepada para pemenang kejuaraan Bola Voli antar Desa Sekecamatan Cicalengka di lapangan Alun Alun Cicalengka, Kabupaten Bandung. Kamis (17-08-2023)

Kejuaraan bola voli memperebutak Trophy Forkopimcam Cicalengka merupakan kejuaraan bola voli antar desa Se-Kecamatan Cicalengka yang dihelat mulai tanggal 29 Juli sampai Dengan 06 Agustus 2023.

Tim bola voli dari Team Putra Desa Marga Asih dan Team Putri dari Desa Panenjoan berhasil keluar sebagai pemenang di Ajang pertandingan Bola Voly Forkopimcam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dengan diselenggarakannya kejuaran voli Forkopimcam ini. Meski sekadar turnamen bola voli antar Desa se-Kecamatan Cicalengka, namun gairah penonton untuk menyaksikan grand final sangat antusias. Besarnya animo masyarakat menyaksikan pertandingan demi pertandingan selama kejuaraan berlangsung. “Inilah hiburan poisitif yang diinginkan masyarakat Cicalengka” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, dengan kegiatan olahraga ini bakat generasi muda akan tersalurkan secara positif, karena apabila tidak tersalurkan dengan baik tidak menutup kemungkinan generasi muda akan terjerumus Narkoba dan Miras.

”Jadikan event ini sebagai ajang silahturahmi serta salah satu cara untuk memperkenalkan olahraga bola voli di kalangan anak muda,” imbuh Kapolsek.

Dengan kejuaraan ini diharapkan dapat melahirkan atlet bola voli yang handal dan berprestasi yang dapat mengharumkan Kabupaten Bandung khususnya Kecamatan Cicalengka di tingkat provinsi atau bahkan nasional. Pungkas Kompol Deni

Exit mobile version