KAPOLSEK SUKABUMI BESERTA PERSONIL CEK KESIAPAN PILKADES

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi kota – Menjelang Pilkades di Kec. Sukabumi, Kapolsek didampingi personil cek kesiapan panitia pengawas Pilkades. Rabu, 06 September 2023.

SUKABUMI- Siang ini Kapolsek Sukabumi mengunjungi kantor desa Warnasari untuk bersosialisasi dan memberikan arahan terkait dengan persiapan pemilihan kepala desa Kec.Sukabumi.

Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H didampingi Bhabinkamtibmas desa Sudajayagirang BRIKPA THOMAS SUSANTO beserta personil Polsek Sukabumi berbincang dengan ketua panitia pengawas Pilkades Sdr. Teddy Mulya Darma dan Ketua BPD Sudajayagirang Sdr. Saepudin menekankan agar kesiapan Pilkades di desa Sudajayagirang berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolsek juga menekankan apabila ada hal-hal mengenai persiapan Pilkades bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas agar bisa langsung di selesaikan.

Bhabinkamtibmas juga menekankan untuk para calon kepala desa agar terus mengikuti aturan-aturan yang dibuat oleh panitia Pilkades apabila ada salah satu calon yanh melanggar harap dilaporkan kepada pihak yang berwajib agar tidak ada kecemburuan sosial dengan calon yang lain nya.

Exit mobile version