Kapolsek Sukaraja AKP PURYONO melaksanakan kegiatan Pembukaan Manasik Haji Tahun 2023 Tingkat Kec. Sukaraja, Cibalong Dan Parunponteng.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Senin, 08 Mei 2023 Pukul 08.00 sd Selesai Ka Polsek Sukaraja AKP PURYONO melaksanakan kegiatan menghadiri Pembukaan Manasik Haji Tahun 2023 Tingkat Kec Sukaraja Cibalong Dan Parunponteng di Pondok Pesantren Duratul Jabar Kp.Empamg Desa Sukapura Kec Sukaraja Kab Tasikmalaya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Manasik Haji 2023 untuk memberikan gambaran nyata rangkaian pelaksanaan Ibadah Haji kepada para Calon Jemaah Haji Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek.memberikan Sambutan dan menghimbau kepada para Calon Jemaah Haji dalam pelaksanaan syukuran haji agar lebih selektif dalam.memilih penyedia makanan atau Catering.
Diharapkan kejadian keracunan makanan dalam syukuran haji tahun 2022 tidak terulang kembali dan kepada seluruh jemaah calon haji untuk selalu menjaga kesehatan selama proses ibadah haji.

Pada kesempatan tersebut para jemaah calon haji mfngucapkan terima kasih kepada Polri yang telah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat

Sukaraja, 08 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

Exit mobile version