Kapolsek Sukaraja menghadiri Istigosah dan Doa Bersama bertempat di Masjid Qublatul Muslimim (kaum) dalam rangka menyambut tahun Baru Islam 1445 Hijriyah

Kota Sukabumi – Selasa Malam (18/07/2023), Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M. Si menghadiri Istigosah dan Doa Bersama bertempat di Masjid Qublatul Muslimim (kaum) dalam rangka menyambut tahun Baru Islam 1445 Hijriyah.

Istighosah dan Do’a bersama yang dihadiri oleh Kapolsek Sukaraja beserta anggota, Muspika Sukaraja beserta anggota, Ketua KUA Sukaraja, Ketua MUI Sukaraja, Para Kades, Ketua beserta pengurus Takmir Masjid Qublatul Muslimim Sukaraja, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Polsek Sukaraja yang merupakan bagian dari Polres Sukabumi Kota mengirimkan personelnya. Selain itu, tokoh Agama para ulama di kecamatan Sukaraja dan Masyarakat sekitar juga hadir dalam acara tersebut.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan, Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan jama’ah ini diharapkan mampu membawa dampak positif bagi Kecamatan Sukaraja pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

Exit mobile version