Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, mengikuti kegiatan Zoom Meeting Kapolda Jabar dan Ketua Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Jawa Barat

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si. mengikuti kegiatan Zoom Meeting Kapolda Jabar dan Ketua Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Jawa Barat, Rabu (11/10/2023).

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut Kapolsek jajaran juga bersama para Ketua NU Kecamatan dan ranting NU wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, untuk mendengarkan arahan yang disampaikan oleh Kapolda maupun oleh Ketua NU Provinsi Jabar yang berhubungan dengan sinergitas antara Polri dengan sinergitas Polri dengan NU.

Tentunya sinergitas dimaksud adalah upaya kebersamaan antara Polri dengan organisasi-organisasi diantaranya organisasi keagaman dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat dari berbagai hal yang bersifat akan menciptakan perpecahan.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menyampaikan terima kasih kepada pengurus ranting NU wilayah hukum Polsek Sukaraja yang telah hadir untuk bersama-sama mendengarkan arahan pada zoom meeting tersebut.
“Polri juga memberikan apresiasi kepada NU yang selama ini turut berpartisipasi penuh dalam segala bentuk kegiatan kemasyarakatan maupun pemerintahan utamanya dalam menjaga kebersamaan tentang kekompakan masyarakat,” tandasnya.

Exit mobile version