Kapolsek sukasari hadiri acara Aksi Gerakan Bersama (Geber) Lawan Kemiskinan Dan Stunting Tingkat Kecamatan

Sunedang – Dalam upaya mendukung penurunan angka Stunting, Kapolsek Sukasari Polres Sumedang, IPTU JOKO DWI HARYONO SH.MM menghadiri kegiatan Aksi Gerakan Bersama (Geber) Lawan Kemiskinan dan Stunting bulan Juli 2023 tingkat Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang, Rabu (12/07/2023).

Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang, dengan dihadiri juga oleh. Camat Sukasari Drs.H.Agus wahyudin, M.Si., Kepala Desa se Kecamatan Sukasari, Kapolsek sukasari Iptu Joko dwi SH.MM.sekcam Drs.Sutarsa,Kasitantibum Koman.S.kom
Kepala UPTD Puskeesmas Drg.Nurlina yusiana,perangkat kecamatan serta Penerima Manfaat bantuan sebanyak KK miskin 10 orang dan Balita Stunting 10 Orang.

Adapun, tujuan dari kegiatan adalah dalam upaya melawan kemiskinan ekstrim dan pencegahan Stunting serta penyuluhan kebutuhan dan kecukupan gizi, pengasuh dan pembinaan tumbuh kembang anak dan ketahanan keluarga.

Kapolsek Sukasari IPTU JOKO DWI HARYONO.SH.MM. menyampaikan “Polri akan selalu berpartisipasi dalam mensukseskan program ini, bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat mengatasi stunting dan menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan badan agar terhindar dari gagal tumbuh kembang Stunting, “ tuturnya

Exit mobile version