Kapolsek Tempuran Hadiri Minggon Sampaikan Arahan

Karawang, beritatandas.id – Bertempat di Aula Kantor Kec. Tempuran Jln. Raya Baros Dusun Baros Desa Pancakarya Kec. Tempuran Kab. Karawang telah berlangsung kegiatan Rapat Minggon Tingkat Kecamatan. Selasa Tanggal 17 Mei 2022, sekitar jam. 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Tempuran M. Komarudin, Kapolsek Tempuran Polres Karawang AKP Rigel Suhakso, Danpos Koramil Tempuran Serka Rudi, Para Kasi Kec. Tempuran. Para Kepala Desa atau yang meqakili Se-Kec. Tempuran. Yang hadir kl. 25 orang.

Selain melakukan kegiatan rutin kegiatan minggon dilaksanakan guna menambah tali silaturahmi dan mengetahui informasi yang berkembang dan Kapolsek memberikan sambutan tentang adanya kejadian tawuran antar Gank Motor atau Anak Pelajar di Wilayah Kota.

“Saat ini gangguan keamanan terjadi dimanapun, kapanpun dan terjadi pada siapa saja, untuk itu semua pihak harus ikut berperan dalam menjaga kondusifitas, dan kita perlu kerjasama sesama Instansi untuk menjaga keamanan di Wilayah Kec. Tempuran jangan sampe terjadi di Wilayah Kita. kata kapolsek.

Disampaikan Kapolsek bahwa penyebaran covid -19 harus diwaspadai pasca hari raya lebaran, aktifitas masyarakat mudik hingga balik tidak menutup kemungkinan dapat terjadi. sehingga kita perlu mengantisipasi dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi prokes, kata Bhabinkamtibmas

Redaksi

Exit mobile version