Kapolsek Terjunkan Langsung Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Tanjungbungin-Pakisjaya

Karawang, beritatandas.id –

Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Ipda Sunaryo terjun langsung Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Tanjungbungin Kec. Pakis Jaya tepatnya di tempat praktek Bidan Puskesmas Pakisjaya maupun secara door to door Kec Pakisjaya. Kamis, 14 April 2022

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Pakisjaya, Kapuskes Kec. Pakisjaya, Babinsa Desa Tanjungpakis, Tenaga Kec Puskesmas Pakisjaya dan Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang.

Kapolsek dan anggota melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Covid-19 berbasis mandiri di Desa Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya.

Anggota yang melakukan pengamanan mengingatkan agar masyarakat memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan terus. Menurutnya langkah tersebut dapat mempercepat pemulihan kesehatan, membangkitkan produktivitas, dan diharapkan dapat segera mengakhiri pandemi.

Masyarakat yang menerima vaksinasi selalu diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan pada saat vaksinasi berlangsung yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak untuk mencegah penyebaran virus corona.”walaupun sudah divaksin masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan, ujar Kapolsek.

Redaksi

Exit mobile version