Kapolsek Utbar Polres Ciko pimpin Apel Pagi Anggota Polsek Utbar

Cirebon Kota – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas. (10.05.2023).

Disampaikan Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Iwan Gunawan, SH dalam arahannya agar seluruh anggota lebih tingkatkan kembali disiplin dalam pelaksanaan tugas diawali dengan apel pagi sebagai wadah untuk mendapatkan informasi.

Usai pelaksanaan apel pagi Kapolsek Utbar juga melakukan pengecekan sikap tampang anggotanya dan merefresh kembali latihan dasar PBB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Bahwa pelaksanaan Apel Pagi yang dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Cirebon Kota sebagai wujud kesiapsiagaan personil Polri dalam melaksanakan tugas memberikan Pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Pada dasarnya Apel Pagi juga dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi secara Update perihal kebijakan Pimpinan atas terkait perkembangan situasi yang terjadi”.Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja.

Exit mobile version