KAPOLSEK WADO HADIRI MINGGON KECAMATAN.

Sumedang – Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Kapolsek Wado Polres Sumedang IPTU MASR INALDI, S. H. Mengahadiri kegiataan rapat minggon tingkat Kecamatan Wado. Rabu (28/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wado Polres Sumedang menyampaikan atau mengajak untuk setiap anggaran yang diterima oleh para kepala Desa Se kecamatan wado agar digunalan sesuai ketentuan jangan sampai menyimpang dari ketenntuan yang ada apalagi digunakan untuk memperkaya diri sendiri kelompok atau orang lain Karena itu merupakan pelanggaran hukum.

Selain itu pula Kapolsek Wado Polres Sumedang menghimbau kepada aparatur pemerintah desa dikecamatan Wado untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dimana Polri telah menciptakan Inovasi POLISI RW. diharapkan kerjasamanya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus sebagai deteksi dini dalam mencari keterangan untuk menjaga masyarakat tetap aman. Banyak warga indonesia yang menjadi TKI keluar negeri diharapkan aparatur pemerintah desa mengecek langsung bagi warga yang mau menjadi TKI ke luar negeri jangan sampai menjadi korban orang orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya banyak TKI yang terlantar di luar negeri.

Exit mobile version