KAPOLSEK WARUDOYONG DAN LURAH WARUDOYONG SERTA FORKOPIMCAM WARUDOYONG MELAKSANAKAN GIAT BERSIH-BERSIH

Kota Sukabumi – Kapolsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Akp Iman Retno, S.Ip., MM bersama Forkopimcam Kecamatan Warudoyong melaksanakan Kegiatan peduli lingkungam dengan tema “Membersihkan sampah dan rumput serentak bersama Polri” di Wilkum Polsek Warudoyong, Kamis (13/07/2023)

Pada kesempatan ini Forkopimcam kecamatan Warudoyong beserta Anggota Polri dipimpin Kapolsek Warudoyong dan warga setempat melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan warga tepatnya di Kp. Pelangi Warudoyong Rt 005 / 005 Kel. Warudoyong Kec. Warudoyong Kota Sukabumi.
Dimana kegiatan bersih-bersih dilaksanakan agar permukiman warga semakin bersih. Warga setempat juga sangat antusias mengikuti kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan Forkopimcam dan juga Anggota Polri

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh para warga sekitar dan staf kelurahan yang sangat antusias dan semangat untuk membersihkan permukiman nya dari sampah-sampah dan rumput yang menumpuk agar permukiman warga setempat terlihat bersih dan indah dipandang.

Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M menyampaikan bahwa “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimcam Kec. Warudoyong, Personil Polsek Warudoyong, Bhabimkamtibmas dan seluruh warga setempat yang ikut serta dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih pada hari ini, dimana pada kesempatan ini diharapkan kita semua selalu memperhatikan kebersihan baik di lingkungan maupun di permukiman warga dan diharapkan bukan hanya kali ini saja kegiatan membersihkan lingkungan tetapi juga berkelanjutan untuk kedepan nya”.

Exit mobile version