Kapolsubsektor Cilengkrang bersama Anggota hadiri Festival dan Lomba Burung berkicau Kades Cup di Desa Melatiwangi

Cilengkrang – Kapolsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung IPTU Ukar, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Melatiwangi Aipda Satria Adianto hadiri acara Festival dan lomba burung bekicau Piala Kades Cup, yang digelar di Kp. Bongkor Rt. 02/02 Desa Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Senin (31/7/2023)

Acara Festival dan Lomba Seni Suara Burung Bekicau memperebutkan Tropi Kades Cup yang dibuka langsung oleh Ketua Rw.02 mewakili Kepala Desa Melatiwangi Sdr. Wawan

Turut hadir, Ketua RW. 02, Panitia Festival dan Lomba Burung Berkicau Kades Cup, Karang Taruna Desa Melatiwangi dan para Peserta Burung Kicau mania.

Terpantau, sebanyak 200 burung ikut berkompetisi memperebutkan Tropi Kades Cup Desa Melatiwangi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan sangat mendukung kegiatan lomba seni suara burung bekicau.

“Selain bertujuan menyalurkan hobby dan bakat para pecinta burung, acara ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturrahmi sesama pecinta burung,” ujar Suharto

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para peserta pecinta burung dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitarnya masing-masing.

Exit mobile version