Kapospam Sukamandi Polsek Ciasem Polres Subang Terima Kunjungan Pamatwil Polda Jabar

POLRES SUBANG – Dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2023, Pos Pengamanan Ps. Sukamandi Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar menerima kunjungan Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Jabar Kombes Pol Joko Surachmanto, yang diterima langsung oleh Kapospam Ps Sukamandi Kompol Dede Suherman di Pos Pam Sukamandi, Rabu (19/4/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Ciasem selaku Kapospam Ps. Sukamandi mengatakan kunjungan Pamatwil Polda Jabar yang di pimpin Kombes Pol Joko Surachmanto, SH. MH dalam rangka mengecek pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya terhitung mulai tanggal 18 April sd 1 Mei 2023 hari pertama jalur alteri Pantura Wilayah ciasem Subang sekaligus mengawasi kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah Hukum Polres Subang.

“Adapun pesan yang disampaik Pamatwil Polda Jabar berikan pelayanan dan rasa aman kepada Pemudik khususnya yang melintas Jalur Alteri Pantura, lakukan tugas dengan rasa tanggungjawab, pedomani SOP, jaga kesehatan bagi anggota yang melaksanakan tugas Ops Ketupat Lodaya 2023.

Laksanakan tugas dengan penuh ikhlas jadikan tugas ini bagian dari ibadah kita, apalagi momen di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, ucapnya.

Exit mobile version