Kasat Lantas Didampingi Kasat Binmas Polres Karawang Gelar Bakti Sosial di Masjid Riyadhlul Jannah Kota Baru

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2021, Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama di dampingi Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspitasari melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Al-Qur’an, Iqro, Mukena dan Sembako kepada anak yatim.

Kegiatan berlangsung di Masjid Riyadhlul Jannah Perum Regency RT02 RW15 Ds. Cikampek Utara Kec. Kota Baru Kabupaten Karawang, Senin (27/12/2021).

Kegiatan juga di hadiri oleh Kasat Lantas Polres Karawang, Kasat Binmas Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Utara, Anggota Satlantas Polres Karawang, Anggota Binmas Polres Karawang, Staff Desa Cikampek Utara dan Pengurus Masjid Riyadhlul Jannah Cikampek Utara

Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama menyampaikan bahwa dalam kegiatannnya hari senin kemarin berupa paket diantaranya Al Qur’an sebanyak 20 Pcs, Iqro sebanyak 20 pcs, Beras sebanyak 20 Pcs, Buku Agama Islam sebanyak 40 pcs, Mukena sebanyak 20 Pcs dan Makanan ringan sebanyak 40 pcs, ujarnya Saat di wawancara di ruangkerja, Jumat (31/12/2021).

“Kegiatan diawali dengan silaturahmi dengan pengurus anak yatim kemudian dilanjutkan membagikan paket Al-Qur’an serta sembako dan penyampaian pesan kepada masyarakat di Masjid Riyadhlul Jannah yaitu ucapan terimakasih kepada pengurus Masjid yang selalu mematuhi protokol kesehatan di Masjid Riyadhlul Jannah dan berikan pesan agar lebih bersabar dalam menghadapi pandemi Covid-19”, ungkap Habibi.

Selain itu, Akp Habibi berharap bahwa Kegiatan bakti sosial dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Wilayah Kab. Karawang.

“Dengan diadakannya kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan”, pungkasnya.

Redaksi

Exit mobile version