Kasat Reskrim Rilis Perkembangan Penemuan Mayat Di Ciampel

Polres Karawang,- Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Abdul Jalil  merilis perkembangan penemuan Jasad pegawai honorer Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang yang ditemukan membusuk di perkebunan pohon pisang di Kampung Mekarmukti, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang pada Selasa kemarin.

Dihadapan awak media, Kasat Reskrim mengungkapkan setelah Kepolisian melakukan pemeriksaan saksi saksi dan olah TKP, perkembangan penyelidikan didapatkan bahwa diindikasikan korban melaksanakan ritual, dimana diduga pelakunya adalah dukun penggandaan uang, ungkapnya.

” Kasus ini masih terus kita dalami, dengan melakukan pemeriksaan 5 saksi lebih dalam lagi, baik saksi yang pertama melihat jasad korban maupun dari keluarga korban, ujarnya.

“Dari hasil otopsi, dibagian belakang kepala korban terdapat luka trauma, akan kita dalami apa ini diakibatkan benda tumpul atau seperti apa, masih terus dilakukan penyelidikan,  tandasnya.

Korban yang diketahui bernama Fredy Abdul Halim (42) warga Perum Karang Indah, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang merupakan pegawai honorer RSUD Karawang di bagian rekam medis.

Sebelumnya, Kasat Reskrim mengungkapkan, korban ditemukan  saat salah seorang warga (saksi) sedang berada di kebun pisang miliknya. Kemudian melihat ada orang tergeletak di atas tanah dengan posisi terlentang, dengan celana robek dibagian selangkangan, Korban tersebut terlihat sudah kaku dan berbau busuk.

” Mohon doanya, agar Pelaku segera kita ungkap, untuk bersama sama kita kembangkan terkait adanya dukun penggandaan uang ini, tutup Kasat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version