Kawal Aksi Unras di Kantor BPN, Polwan di Sukabumi Bagikan Air Mineral ke Peserta Aksi

Kota Sukabumi – Pelayanan prima Kepolisian kembali dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota saat mengawal aksi unjuk rasa DPC Diaga Muda Indonesia Kabupaten Sukabumi di depan kantor DPTR Kabupaten Sukabumi, Jalan Pelabuhan Dua Lembursitu Kota Sukabumi, Rabu (27/9/2023).

Selain menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sejumlah anggota Polwan terlihat memberikan air mineral kepada para peserta aksi yang menyampaikan aspirasi dibawah teriknya matahari.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, pengamanan aksi unjuk rasa di depan kantor ATR BPN Kabupaten Sukabumi tersebut dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan melibatkan 250 personel pengamanan.

“Hari ini kami dari Jajaran Polres Sukabumi Kota memberikan pelayanan prima Kepolisian dengan mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa yang digelar DPC Diaga Muda Indonesia Kabupaten Sukabumi di depan kantor DPTR Kabupaten Sukabumi,” kata Astuti kepada wartawan.

“Pengamanan aksi unjuk rasa ini kami lakukan secara terbuka dan tertutup serta melibatkan sejumlah anggota Polwan sebagai tim Negosiator untuk membantu memfasilitasi para peserta aksi dalam menyampaikan aspirasinya,” sambungnya.

Terkait anggota Polwan yang membagikan air mineral kepada para peserta aksi, Astuti menilai hal tersebut merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian yang diberikan selama kegiatan pengamanan berlangsung.

“Tentunya ini merupakan pelayanan prima Kepolisian yang kami berikan selama mengamankan aksi unjuk rasa ini, dan ini hampir kami lakukan di setiap pengamanan aksi unras.” pungkasnya.

Exit mobile version