Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Dan Perangkat Desa Jajawar Makan Nasi Liwet Bersama

Kota Banjar Beritatandas.id- Bukti kebersamaan antara Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar dan Perangkat Desa Jajawar Makan Nasi Liwet bersama setelah jam pelayanan tutup di Kantor Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Kamis (11/05/2023).

Bukti dari kekompakan dan kolaborasi dalam menjalankan tugas, Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Patiaji di ajak makan nasi liwet bersama oleh Perangkat Desa Jajawar.

Setelah melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan sepanjang hari di wilayahnya, makan nasi liwet bersama dilakukan sore hari di Kantor Desa Jajawar.

Perangkat Desa Jajawar dibawah pimpinan Kepala Desa Jajawar, mengajak tribina untuk menikmati nasi liwet yang telah disediakan, hal ini memperlihatkan bukti dari kekompakan Desa Jajawar.

“Bhabinkamtibmas Desa Jajawar, Bripka Patiaji belakangan ini yang saya lihat dan masyarakat rasakan selalu aktif dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat ketika masyarakat sedang membutuhkan kehadiran personil kepolisian, baik ketika ada permasalahan maupun ketika sedang adanya suatu kegiatan, kita semua merasa terbantu”, ucap Kepala Desa Jajawar. ( wan )

Exit mobile version