Kegiatan Anggota Polsek Puspahiang Patroli Pada Objek Vital Yang Ada di Wilayah Hukum Polsek Puspahiang.

Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Anggota Polsek Puspahiang
Kontrol tempat obyek vital ATM BRI Puspahiang yabg dilaksanakan pada hari Kamis siang kemarin pada lokasi Objek Vital yang berada diwilayaj hukum Polsek Puspahiang Polres Tasikmalaya.

Hal tersebut guna menjaga kondusifitas Kamtibmas pasca hari lebaran bulan Ramadhan 1444 H. Hal tersebut sekaligus dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan warga dalam menjalankan aktifitasnya dibank.

Kegiatan tersebut dilaksamskan oleh anggota Polsek PPuspahiang yakni oleh Kanit Patroli Aiptu MUNAWIR, hal tersebut yang melaksanakan kontrol rutinnya ke obyek vital ATM BRI Puspahiang, dan kobvit lainnya, diharapkan dengan adanya giat tersebut untuk mencegah terjadinya C3 di wiayah hukum Polsek Puspahiang, Polres Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu juga Kanit Patroli menghimbau kepada Petugas satpam BRI dan nasabah yang mau ngambil uang, agar selalu berhati hati dan waspada akan terjadi nya hal hal yang tidak diharapkan.

Secara rutin anggota terus melakukan hal tersebut, hal ini guna menekan dari berbagai tindak kejahatan oleh para pelaku kepada para nasabah Bank, agar diwilayah hukum Polsek Puspahiang Situasi terus Aman dan Kondusif.”Ungkap Kapolsek Puspahiang
IPTU DEDI HARYANA,S.Kom
27/04/2023

Exit mobile version