Kegiatan Patroli Polsek Kebon Pedes Cegah Premanisme

Kota Sukabumi – Anggota Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota kembali melakukan kegiatan patroli malam sebagai langkah upaya untuk mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat khususnya terkait aksi premanisme.

Patroli di gelar guna untuk mencegah aksi kejahatan Ce dan tindak Kejahatan jalanan seperti saat ini yang sedang marak aksi premanisme, giat ini dilaksanakan setiap hari di wilkum Polsek Kebon Pedes dengan sasaran tempat ramainya kegiatan masyarakat dan obyek Vital sebagai prioritas.

Sementara Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan bahwa anggota Polsek Kebon Pedes mengelar kegiatan rutin setiap hari patroli dialogis dalam rangka antisipasi premanisme dan penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wilayah kecamatan Kebon Pedes.

Kapolsek Kebon Pedes menekankan kepada anggota Polsek Kebon Pedes untuk meningkatkan Patroli dialogis terutama sasaran premanisme serta gangguan Kamtibmas lainya agar di laksanakan setiap hari pagi, siang, maupun malam hari pada jam rawan terhadap pelaku kejahatan mulai berkasi. Sehingga dapat terwujudnya kamtibmas yang selalu kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes.

Exit mobile version