Kegiatan Polsek Cibalong Polres Tasikmalaya Hadiri Dalam Giat Silaturahmi Kamtibmas Bersama MuspikaKecamatan Cibalong.

Polres Tasikmamalaya Kabupaten Polda Jabar
Pada hari Rabu, 12 April 2023, Kapolsek Cibalong menghadiri kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan para Tokoh Agama sewilayah kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

Polsek Cibalong terus bersinergi dengan Muspika Kecamatan Cibalong dengan menghadiri giat silaturahmi Kamtibmas dengan para Tokoh Agama Sewilayah Kecamatan Cibalong di Bulan Ramadhan 1444 H.

AKP JAJA HIDAYAT, S.E. Kapolsek Cibalong bersama Camat Kecamatan Cibalong dan Kepala KUA menghadiri giat silaturahmi kamtibmas sekaligus safari Ramadhan di Gedung Dakwah Islamiah Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (12/4/2023) sore.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cibalong mengajak kepada semua lapisan masyarakat khususnya para tokoh agama untuk meanjatkan berdoa bersama demi keamanan dan kedamaian khususnya di wilayah Kecamatan Cibalong,
selama bukan Ramadhan dan menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Hadirnya anggota Polri khususnya Kapolsek Cjbalong di acara silaturahmi ini adalah salah satu merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil” tutur Kapolsek.

Polsek Cibalong yang bersinergi dengan muspika Kecamatan Cibalong selalu mengikuti jalannya kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu kapolsek Cibalong tidak lupa memberi himbauan “Semoga momentum Puasa di Bulan Ramadhan ini menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT , terkait tugas dan tanggung jawab kami sebagai Kapolsek , Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama dalam
bulan suci Ramadhan untuk tidak memainkan atau menyulut petasan agar tidak mengganggu kekhusyuan umat dalam menjalankan ibadahnya.

Kapolsek juga menambahkan, “Kami akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di daerah hukum kami, agar senantiasa lebih dekat dengan masyarakat dan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tutup
Kapolsek Cibalong,
AKP JAJA HIDAYAT, S.E.
13/04/2023

Exit mobile version