KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK CIMANGGUNG

Sumedang – KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Unit Samapta Polsek Cimangung Polres Sumedang Polda Jabar. Minggu (02/07/2023)

Pelaksana yang terlibat :
1. AIPDA AGUS S
Ps. Panit 3 Samapta
3. BRIPKA IRVAN EGI
Banit Samapta

Wilayah desa Pasirnanjung, Warga Masyarakat Desa Pasirnanjung, Aparatur Desa Pasirnanjung.

Melakukan Patroli Mobiling sekitar wilayah Desa Pasirnanjung guna meminimalisir terjadinya tindak kriminal khususnya C3 dan aksi premanisme, Melaksanakan sambang dan monitroring Giat Penyemblihan 7 Hewan Kurban hibah dari Keluarga Bakrie di Desa Pasirnanjung serta melaksanakan Himbuan kepada Aparatur Desa Pasirnanjung dan tenaga pengurus daging kurban untuk selalu tertib dan amanah dalam menyalurkan daging kurban, tepat sasaran dan hindari konplik dengan masyarakat, laksanakan pelayanan secara ikhlas dan tetap jaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Mencegah terjadinya Tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas khususnya aksi premanisme, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kec. Cimanggung, Menjaga keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan pemotongan hewan Kurban.

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.

Exit mobile version