Kelangkaan Air Bersih serta Keresahan Terhadap Genk Motor Diterima Kapolsek Cangkuang Dalam Jum’at Curhat

Cangkuang – Kegiatan “Jum’at Curhat” yang sudah menjadi Program rutin pimpinan dan secara berjenjang sampai ke tingkat Polsek, terus dilakukan Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Jum’at Curhat kali ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 29 September 2023 di Mesjid Al-Ikhlas Kp. Curangang Rw 05 Desa Jatisari Kec Cangkuang Kab Bandung.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 orang yang terdiri dari Jama’ah Mesjid beserta perwakilan Tokoh yang ada di Kp Cirangang.

“Beberapa masukan dan saran terkait kelangkaan Air Bersih dan Kenakalan Remaja / Genk Motor, kami terima dari perwakilan tokoh yang hadir,” ujar H. Yusup, saat dikonfirmasi, Sabtu, (30/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan terkait kegiatan “Jum’at Curhat” yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran.

“Kegiatan tersebut sangat banyak manfaatnya, selain kita bisa lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat, beberapa permasalahan yang ditemui juga dapat langsung kita tindak lanjuti,” kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, bahwa masukan yang kami terima telah langsung kami printahkan kepada para Kanit terkait untuk menindak lanjutinya, tambahnya.

Tokoh Masyarakat Atas Nama Bapak Samidi, secara langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Beserta Jajaran, atas kehadirannya untuk mendengarkan saran dan masukan dari warga secara langsung.

Exit mobile version