Kemeriahan Kesenden Bersholawat bersama Bhabinkamtibmas & Babinsa Kesenden Polres Ciko

POLRES CIREBON KOTA – Bhabinkamtibmas & Babinsa Kel. Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Imam Safei dan Sertu Maryanto turut serta Hadir Al Habib Masholeh bin Muhammad bin yahya, Sesepuh samadikun Abah yai Abdul Rozak, bersama Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH dan Camat Kejaksan Drs. Uyung Utomo dalam kemeriahan Kesenden Bersholawat yang berlokasi di Jl. Samadikun RT 01 RW 10 Kesenden . Sabtu (06.06.23) pukul 20.00 wib.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP ARIEK INDRA SENTANU SH. S. IK MH menjelaskan ” kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan implementasi Sinergitas TNI-Polri dekat dan bersahabat dengan masyarakat .

Lanjut Ariek ” Sudah menjadi tugas pokok dan kewajiban para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk aktif dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Terima kasih kepada Bhabin Kesenden Polsek Utbar Aiptu Imam Safei yang sudah aktif mengikuti kegiatan keagamaan di masyarakat, sehingga eksistensinya dirasakan oleh masyarakat “. Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan. SH.

Exit mobile version