Kepadatan Arus Lalin Pada Hari Pertama Masuk Kerja, Polsek Cangkuang Tempatkan Personil dititik Strong Point

Cangkuang – Untuk mengantisipasi kepadatan arus kendaraan pada hari hari pertama masuk kerja yang melintas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., yang bertanggung jawab atas kelancaran arus lalin di wilayahnya, langsung menempatkan Personil Piket Fungsi dititik rawan kepadatan arus.

“Personil kami tempatkan di titik rawan kepadatan arus lalin yang ada diwilayah hukum Polsek Cangkuang, diantaranya di Pertigaan Citaliktik Desa Pananjung, Bundaran Ciluncat dan Pertigaan Ciluncat Desa Ciluncat dan Pertigaan Cangkuang Hadas Tv Desa Cangkuang,” ujar H. Yusup., Senin, (25/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan bahwa Polsek Jajaran, bertanggungjawab atas kelancaran arus lalu lintas yang ada diwilayahnya.

“Berdayakan Piket Fungsi Polsek serta berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Bandung dalam pelaksanaannya,” kata Kusworo

Lanjut Kapolsek, diwilayah hukum Polsek Cangkuang sendiri adalah tempat terjadinya kepadatan arus yang mengarah ke tempat wisata baik didaerah Pangalengan dan juga Ciwidey, tutupnya.

Exit mobile version