Kerjasama Bagi-bagi Beras Komunitas Silih Asah, Silih Asih dan Silih Asuh dengan Polsek Cangkuang Polresta Bandung

Cangkuang Ps. Kanit Samapta Polsek Cangkuang Bripka Cecep Nurdin AS, melaksanakan Pengamanan dan monitoring pembagian beras gratis dari komunitas Silih Asah, Silih Asih dan Silih Asuh.

Sebelumnya telah diadakan kerjasama antara Yayasan Silih Asah, Silih Asih dan Silih Asuh ini dengan Polsek Cangkuang Polresta Bandung, terkait pengamanan dan penyediaan tempat pembagian Beras Gratis ini.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan didepan Mapolsek Cangkuang Jl. Raya Soreang Banjaran – Citaliktik Desa Pananjung,” ujar Cecep, Minggu, (6/8/2023).

Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam pelaksanaannya,” tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., bahwa sudah menjadi kewajiban Polri, Dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan bakti sosial ini.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., memaparkan bahwa kerjasama tersebut dibangun untuk saling berbagi dengan warga yang kebetulan pendapatnya minim.

“Sesuai kesepakatan Polsek Cangkuang menyediakan tempat serta pengamanan pelaksanaannya,” kata Yusup

Bripka Cecep, selaku penanggungjawab pada saat itu menjelaskan bahwa, sebanyak 100 paket beras 2,5 kg dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas didepan Mapolsek Cangkuang.

“Kita prioritaskan bagi Tukang Ojeg pangkalan yang ada diswkitar Mapolsek Cangkuang serta kepada Sopir Angkot,” ungkap Cecep.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan bagi-bagi beras tersebut berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Exit mobile version