Kerjasama Dengan BPD dan Ketua RW, Bripka Kojang Kontrol Giat Ronda Malam Warga Kp. Sodong

Cangkuang Tanggungjawab pemeliharaan kamtibmas diwilayah Desa yang melekat pada Bhabinkamtibmas, membuat Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, terus melakukan upaya dalam menciptakan Kondusifitan Kamtibmas diwilayah Desanya.

Tepatnya ke wilayah Rw 03 Kp. Sodong, Bripka Kojang mengajak anggota BPD Sdr. Undang Ulis dan Sdr. Atau selaku Ketua RW 03 untuk melakukan pengontrolan ronda malam bersama-sama.

“Sebagaimana komitmen yang selama ini telah dibangun bersama warga masyarakat, dirinya berkeliling bersama dalam memonitor situasi kamtibmas dengan melakukan kontrol ronda malam,” jelas Kojang, saat ditanya, Jumat, (11/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terus mengingatkan seluruh anggota baik Bhabinkamtibmas maupun Polisi RW.

“Untuk Bhabinkamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan Polisi RW dalam memelihara situasi kamtibmas diwilayahnya,” ujar Yusup.

Lanjut Kojang, dirinya bersama anggota BPD dan Ketua RW 03, mengunjungi beberapa Satkamling, untuk menyampaikan hibauan antisipasi Curas, Curat dan Curanmor, tegasnya.

“Diwilayah Kp. Sodong itu sendiri selain Curanmor, pencurian terhadap hewan ternak pun pernah terjadi, sehingga kami terus mengingatkannya kepada warga,” pungkasnya.

Exit mobile version