Ketua BKPRMI Jabar : Cetak Generasi yang Cinta Tanah Air

beritatandas.id, TASIKMALAYA – Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Barat H. Oleh Soleh mengajak pengurus BKPRMI se- Jabar terus bergerak dalam mencetak generasi muda yang moderat dan cinta tanah air.

“Mari kita untuk terus bergerak dan istiqomah tanpa pamrih untuk bekerja tanpa batas waktu dan tempat, dalam rangka mengawal generasi qurani, berkarakter, berwawasan moderat dan juga cinta tanah air,” kata Oleh Soleh.

Hal ini disampaikan Oleh Soleh dalam Roadshow DPW BKPRMI Jawa Barat 2021 yang dilakasanakan pada Sabtu, 13 Februari 2021 di Tasikmalaya.

Wakil Ketua DPRD Jabar itu juga menuturkan, bahwa kegiatan Roadshow ini digelar dalam rangka konsolidasi struktural, sosialisasi program kerja, sosialiasi UU dan Perda Pesantren, dan pembagian masker.

“Kita sosialisasikan juga Perda Pesantren yang belum lama ini disahkan. Sebagai satu satunya Perda Pesantren di Indonesia yang hanya ada di Jawa Barat,” tuturnya.

Selain itu, Ia juga berharap kedepan oraganisasi yang dipimpinya itu (BKPRMI Jabar) agar semakin maju.

“Semoga BKPRMI semakin maju, berkah, dan dicintai oleh umat,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Pengurus DPD, DPK, dan DPKEL di Zona 1, yaitu Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya yang digelar secara Online dan Offline.

Redaksi

Exit mobile version