Ketua DPC Hanura Garut Hj. Lela Nurlela Optimis Naikan Perolehan Suara Kursi di Pileg 2024

GARUT – Pembekalan Bakal Calon DPR RI dan DPRD kab. Garut, Kab. Tasik dan Tasik kota yang diselenggarakan di Hotel Augusta Jl. Cipanas Minggu (20/08/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh ketua DPD H. Dian Rahadian S H,M.H ketua DPC Kab. Garut Hj. Lela Nurlela, Diki Candra juga para Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Acara juga dibuka oleh ketua DPD Partai Hanura H. Dian Rahadian SH. M,H dalam sambutannya Dian menyampaikan bahwa pembekalan ini penting bagi calon DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten agar partai Hanura dapat meraih suara sesuai dengan yang di targetkan terutama di Jawa Barat, ucap Dian.

Di tempat yang sama Ketua DPC Kab. Garut Ibu Hj. Lela Nurlela kepada awak media menjelaskan “ini merupakan pembinaan bagi para caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota untuk menambah wawasan bagaimana caranya kita dapat meraih suara yang sesuai dengan target” Tuturnya.

Karena di tahun 2014 garut dapat meraih 5 kursi dan mudah mudah di tahun ini juga bisa meraih 5 kursi lagi. Menanggapi soal pilkada garut Ibu Lele mengatakan targetnya untuk mendapatkan kursi terlebih dahulu baru kita memikirkan ke pilkada. Tutupnya

Adapun arahan bagi bacaleg agar selalu bersosialisasi dan lebih dekat dengan warga masyarakat dari kota sampai ke tingkat pelosok.

Red***

Exit mobile version