Ketua FPKB DPRD Jabar: Rayakan Idul Adha dengan Penuh Rasa Syukur

beritatandas.id – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar Asep mengajak umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dengan penuh rasa syukur yang khidmat kepada Allah SWT

“Selamat Idul Adha 1444 Hijriah. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang penuh keikhlasan dan bersyukur atas nikmat Allah SWT. Mari kita rayakan Idul Adha tahun ini dalam rasa penuh syukur kepada Allah SWT,” kata Asep Suherman kepada wartawan Kamis, 29 Juni 2023.

Asep juga mengajak seluruh umag muslim untuk terus gotong royong membantu sesama.

“Di momen haru perayaan Idul Adha ini, kita seraya tetap menyalakan semangat untuk membantu sesama,” kata dia.

Asep juga menyampaikan hari raya Idul Adha mengajarkan tentang pentingnya menjunjung kemanusiaan dengan cara berbagi kebahagiaan oleh umat yang memiliki kelapangan.

Dia mengatakan keteladanan Nabi Ibrahim AS dalam Idul Adha mengandung pesan mulia tentang keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt yang tidak bercela.

Ia juga menyampaikan keteladanan Nabi Ibrahim AS, kepatuhannya kepada Allah SWT dan keikhlasannya untuk berkorban, sepatutnya menginspirasi umat untuk menjadi Muslim yang utuh mengamalkan perintah Allah sepenuh hati demi kebaikan diri sendiri, masyarakat, bangsa dan negara.

Redaksi

Exit mobile version