Kirim Bantuan Kepada Petugas Pemakaman di TPU Cikadut, PKB Jabar : Dukungan untuk Pejuang Kemanusiaan

beritatandas.id, Bandung – Dalam rangka peringatan Hari Lahir atau Harlah PKB ke-23, DPW PKB Jawa Barat bagikan makanan kepada petugas pemakaman jenazah Covid-19 di TPU Cikadut Kota Bandung.

Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi mengatakan pembagian makanan digelar lewat kegiatan rutin program Foodbank.

“Minggu lalu Foodbank bela usaha warungan ini diberikan serentak di Jawa Barat kepada pasien isolasi mandiri, pada peringatan Harlah PKB ke-23 sengaja diberikan kepada petugas di TPU Cikadut,” kata Sidkon Djampi saat dihubungi pada Jumat, 16 Juli 2021.

“Sebagai wujud dukungan PKB kepada pejuang kemanusiaan yang telah bekerja siang malam,” sambungnya

Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat itu berharap lewat agenda ini dapat mengetuk semua pihak termasuk Pemkot Bandung untuk berikan bantuan kepada petugas di TPU Cikadut.

“Semoga dapat mengetuk semua kalangan agar tergerak bantu petugas dilapangan utamanya untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya.

Pada peringatan Harlah PKB ke-23 ini Sidkon mengajak pengurus dan PKB Jawa Barat agar bahu membahu bantu pemerintah dalam menangani pandemi.

“Membantu sesuai kapasitas pengurus dan kader disetiap level kepengurusan, paling tidak menjadi teladan disiplin protokol kesehatan,” ujar Sidkon

“Sejauh ini pengurus di setiap DPC telah gencar bantu warga yang jalani isoman sesuai dengan maklumat Gus Muhaimin,” pungkasnya.

Redaksi

Exit mobile version