Kodim 0604/Karawang Bagikan Takjil Kepada Pemudik Idul Fitri 1443 H.

Karawang, beritatandas.id – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Kodim 0604/Karawang melalui Koramil 0406/Cikampek berbagi takjil kepada Pemudik menjelang waktu berbuka puasa di Gerbang Tol Cikampek Utama Kecamatan Cikampek Kab. Karawang, Sabtu (30/04/22).

Pembagian takjil tersebut, dilakukan oleh Personel Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang yang sedang melaksanakan Pengamanan Jalur Mudik Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Dalam sekejap, sekitar 200 takjil habis dibagikan pada para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya melalui Jalur Tol Cipularang (Cikampek Purwakarta Padalarang).

Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman melalui Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Syai’in mengatakan “Bagi-bagi takjil gratis sangat bermanfaat dan membantu para pemudik dalam perjalanan untuk membatalkan puasanya”.

Syai’in menambahkan, “Kegiatan pembagian takjil secara gratis salah satu cara untuk beramal guna menuai pahala dan barokah yang melimpah di saat Bulan Suci Ramadhan”.

“Tak lupa kami pun menghimbau kepada Pemudik, agar berhati-hati dalam menempuh perjalanan ke Kampung halaman, tetap perhatikan faktor keamanan, protokol kesehatan dan berisitirahat apabila lelah di Pos Pam Terpadu yang ada di Rest Area”, pungkasnya.

Redaksi

Exit mobile version