Kodim 0604/Karawang Gelar Upacara 17-an Di Bulan Mei 2022, Laksanakan Pengibaran Bendera Merah ,

Karawang, beritatandas.id – Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman yang diwakili oleh Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin bertindak sebagai Inspektur pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih 17-an bulan Mei 2022 Kodim 0604/Karawang, bertempat di Lapangan Makodim 0604/Karawang, Selasa (17/05/22)

Bertindak sebagai Danup Pasiops Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Darsono, Paup Pasipers Kapten Inf Yasin, diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Kodim 0604/Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Staf TNI-AD (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman,SE MM “Pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah senantiasa kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita dapat terus menjalankan tugas dan tanggung jawab pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

“Masih dalam suasana Idul Fitri, untuk itu saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin bagi segenap prajurit dan PNS TNI AD yang beragama Islam, dan juga Selamat Hari Raya Waisak 2022 kepada yang merayakan”.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik”.

“Banyak prestasi yang telah diperbuat oleh para prajurit kita. Baru-baru ini saya telah memberikan penghargaan kepada para prajurit yang telah melumpuhkan salah satu anggota KKB yang telah membunuh prajurit dan istrinya, sehingga kedua anaknya menjadi yatim piatu”.

“penghargaan juga saya
berikan kepada kedua prajurit yang berhasil menggagalkan pembegalan yang dilakukan
oleh sembilan orang”.

“Rasa bangga dan hormat saya untuk setiap prajurit yang berhasil melaksanakan tugasnya dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya”.

Redaksi

Exit mobile version