Komitmen Pelayanan Keamanan Malam Hari, Unit Samapta Polsek Cangkuang Laksanakan Patroli Rutin

Cangkuang – Memiliki tugas Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polri Polsek Cangkuang Polresta Bandung, terus berupaya untuk memberikan pelayanan keamanan yang lebih baik.

Seperti yang dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Cangkuang, Bripka Dadi Setiadi, terus berkeliling melaksanakan patroli rutin malam hari ke lingkungan pemukiman penduduk.

“Tadi malam hingga dini hari, kami terus melakukan patroli rutin dengan sasaran pemukiman penduduk, terutama didaerah yang rawan pencurian diwilayah hukum Polsek Cangkuang,” ujar Dadi, Senin, (31/07/2023) pagi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., terus memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggotanya.

“Tunjukan Dedikasi kita kepada Bangsa dan Negara, dengan terus memberikan pelayanan keamanan yang lebih baik kepada warga masyarakat,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam hal pelayanan keamanan kami terus berupaya untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

“Selain peran serta aktif warga masyarakat, melalui Piket Fungsi serta para Bhabinkamtibmas, kami terus bekerja setiap harinya untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Exit mobile version