Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota dan Babinsa Sambangi Warga Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Akhir Pekan

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Sesa Cireunghas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Muhammad Yusuf bersama Babinsa Serma Itang  melaksanakan sambang warga di wilayah desa setempat, Sabtu, (15/07/2023).

Sambang Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah rutin dilakukan setiap saat, namun menjelang akhir pekan beberapa imbauan penting disampaikan kepada warga.

Dalam sambang tersebut, Bripka Muhammad Yusuf mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas terlebih pada saat akhir pekan

“Pada saat akhir pekan sering banyak yang nongkrong apalagi musim kemarau biasanya diisi oleh kegiatan di luar, tentunya ini berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dan perlunya kehadiran anggota Polri baik untuk menyampaikan himbauan serta pencegahan” ucap Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan agar warga selalu berhati hati dalam memarkir kendaraan bermotor, bila perlu selalu dikunci ganda demi mengantisipasi terjadinya Pencurian Kendaraan Bermotor.

Terpisah Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menerangkan Sinergitas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas bersama Babinsa sudah tepat, yang bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas saat warga beraktifitas terlebih saat akhir pekan, ia telah menginstruksikan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk intensif turun ke wilayah binaan.

“Dengan aktif sambang di wilayah binaan. diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik dengan warga. Sehingga bisa tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Cireunghas

Exit mobile version