Kontrol Objek Wisata Taman Anggur Kukulu, Kapolsek Pagaden Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Pengujung

POLRES SUBANG – Kapolsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar kontrol situasi Objek Wisata Taman Anggur Kukulu Pagaden Barat Wilkum Polres Subang. Minggu (23/04/2023)

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Pagaden Polres Subang Kompol H.Undang Sudrajat atas petujuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kompol H. Undang Sudrajat mengatakan bahwa Kegiatan tsb adalah dalam rangka kontrol situasi kamtibmas yang di tempat wisata taman anggur kukulu Ds. Balimbing Kec. Pagaden selain melaksanakan Kontrol Kapolsek Pagaden juga melakukan Himbauan Kamtibmas kapada Pengunjung supaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Pagaden Polres Subang.

Selain itu lanjutnya kegiatan tsb nantinya bisa memebrikan Rasa aman kepada para pengunjungan tempat wisata taman anggur kukulu Ds. Balimbing Kec. Pagaden Barat Wilkum Polsek Pagaden Polres Subang.

“Semoga apa yang dilakukan dalam kegiatan tsb bisa tercipta pengamanan dan Pelayanan Maksimal serta memberikan himbauan kamtibmas secara humanis dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.” harapannya.

Exit mobile version