Kontrol Sekaligus Pengamanan Personil Polsek Banjaran Di Rumah ibadah Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI)

Banjaran- Polsek Banjaran Polresta Bandung kontrol sekaligus pengamanan kegiatan Minggu Kasih bersama umat Nasrani yang bertempat di rumah ibadah gereja pantekosta Di Indonesia kp bojong pulus rt 02 rw 02 Desa Banjaran wetan Kec.Banjaran Kab.Bandung.Minggu (24/9/2023).

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi  mengatakan,disamping melaksanakan tugas, Personil Polsek Banjaran juga aktif memberikan imbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini.

Lanjut Kapolsek juga menyebutkan Maksud dan tujuan kegiatan Minggu Kasih ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian,ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Banjaran agar lebih waspada terhadap berbagai gangguan kamtibmas,untuk dapat saling menjaga dan melindungi sesama di lingkungan tempat tinggal.jelas Kapolsek

Exit mobile version