Koordinasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Cangkuang

Cangkuang Komitmen kerjasama pemeliharaan kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Polsek Cangkuang Polresta Bandung dengan Badan Permusyawaratan Desa Cangkuang terus dibangun.

Aipda Yayat Sudrajat Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang melaksanakan koordinasi kamtibmas dengan Ketua dan Anggota di Kantor BPD Desa Cangkuang, jelasnya, Selasa, (8/8/2023).

“Kita melaksanakan koordinasi, seputar kejadian kamtibmas diwilayah Desa Cangkuang Kec Cangkuang Kab Bandung,” tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa kerjasama pemeliharaan Kamtibmas harus terus dibangun guna menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Apalagi dengan BPD yang mana sangat berkepentingan terkait Kondusifitas kamtibmas diwilayah Desanya,” kata Kusworo.

Sebagai Badan Permusyawartan yang ada diringkat Desa, sudah selayaknya terus berkoordinasi dan bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas agar wilayahnya aman dan kondusif. tambahnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa, dalam beberapa hal tugas pokok BPD dan Bhabinkamtibmas itu ada kesamaan, terutama dalam mendengar kan aspirasi serta keluhan warga masyarakat, pungkasnya.

Exit mobile version