Kumpul Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cangkuang – Aiptu H. Henda Suhenda adalah sosok Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung yang sangat dekat bersama warga masyarakat.

Saat itu Minggu, 20 Agustus 2023 malam, ia terlihat duduk bersama warganya guna menyampaikan pesan Kamtibmas humanis dengan senyum,sapa dan salam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan apa yang dilakukan Aiptu H. Henda Suhenda merupakan wujud kedekatan Polri bersama masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Kamu duduk bareng untuk mengajak warga masyarajat untuk menjaga kamtibmas berupa antisipasi bencana kebakaran sehubungan dengan cuaca yang panasnya cukup ekstrem,” ujar Henda, Senin, (21/8/2023).

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa, dengan keakraban dan silaturahmi yang terjalin erat akan menjadi modal dasar dalam menjaga kamtibmas serta mempermudah Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas kondusif di desanya.

“Sudah kami ingatkan Bhabinkamtibmas, untuk melakukan himbauan dan edukasi terkait antisipasi bencana kebakaran,”terang Iptu Yusup.

Kapolsek, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati terhadal benda yang mudah terbakar, dikarenakan dengan cuaca ekstrem ini api akan cepat tersulut, pungkasnya.

Exit mobile version