Kunjungan Kakorsabhara Baharkam Polri di Pos Pengamanan (Pospam) di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mendampingi Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto dan Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri Brigjen POL. Dr. Rudi Antariksawan, pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 18 April 2023.

Dalam kunjungan tersebut tampak Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan dan Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto yang mendampingi Kapolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kunjungan Kakorsabhara Baharkam Polri ini bertujuan untuk lakukan pengecekan Pospam dan personel guna mengetahui sejauh mana kesiapan personel Polres Purwakarta menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Dalam kunjungan tersebut, Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto juga memberikan arahan dan pesan kepada seluruh personel yang sedang melakukan pengamanan agar selalu siap siaga dan utamakan 3S dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kesiapsiagaan personel dengan instansi terkait dengan memaksimalkan dalam melayani masyarakat dan utamakan 3S yakni senyum sapa salam dalam pelayanan.” ucap Edwar, pada Selasa, 18 April 2023.

Kapolres menyebut, adapun kedatangan Kakorsabhara Baharkam Polri ke wilayah hukum Polres Purwakarta guna mengecek pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dan untuk memastikan kegiatan masyarakat selama liburan lebaran berjalan aman dan lancar.

“Dalam amanat beliau, agar anggota jaga Pos Pam KBI agar mengantisipasi pengalihan arus lalin dari tol dan mengantisipasi lonjakan arus sepeda motor. Anggota jaga Pos Pam KBI agar tetap menjaga kesiapsiagaan,” ungkap Kapolres.

Exit mobile version