Kunjungi Anak Muda Nongkrong, Kanit Binmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Karawang,- Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Mengantisipasi kenakalan remaja Kanit Binmas Polsek Majalaya Aiptu H.Atang Munajat menyambangi sekelompok remaja yang sedang nongkrong di alfamart Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jum’at ( 30/6/2023 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para remaja yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari kenakalan remaja.

“ Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para remaja yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para remaja juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Kanit Binmas

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakson melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, Peran aktif Polsek Majalaya dalam hal ini sangat di butuhkan agar para remaja dapat kiranya menerima wawasan tentang hukum yang berlaku sehingga dapat dijadikan pedoman dalam pergaulan sehari hari, karena anak remaja adalah generasi pelanjut masa depan bangsa

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para remaja yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan khususnya menjelang pemilu 2024,” ungkap Kapolsek Majalaya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

Exit mobile version